nusakini.com-Makassar-PSM Makassar akan bertolak ke Bandung via Jakarta, Jumat besok (20/12) jam 13.30 WITA. Juku Eja memboyong 18 pemain untuk melakoni laga terakhir Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). 

Meski tanpa sederet pemain pilar, Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengungkapkan skuatnya datang ke markas Persib bukan untuk mengibarkan bendera putih. Dimata Darije, sejatinya, PSM telah berusaha keras untuk memenangkan laga tandang. Tapi, faktanya, PSM tak sekalipun meraih kemenangan diluar Makassar musim ini. "Semua orang tahu seperti apa hasil yang kami dapatkan di laga tandang. Itu menunjukkan bahwa (penampilan) kami tidak cukup baik untuk meraih kemenangan," kata Darije pada awak media usai latihan tim di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Kamis (19/12/2019).

Darije pun berharap skuatnya 'minimalisnya' bermain tanpa beban pada pertandingan nanti. Karena apa pun hasilnya, tidak berpengaruh besar pada posisi PSM yang sudah aman dari ancaman degradasi. Rencananya, usai meladeni Persib, tim langsung dibubarkan. (ab)

Daftar 18 Pemain PSM ke Bandung

Kiper: Hilmansyah, Reza Pratama

Belakang: Beny Wahyudi, Hasim Kipuw, Taufik Hidayat, Munhar, Asnawi Mangkualam

Tengah: Rizky Pellu, M. Arfan, Raphael Maitimo, Fajri A, Rasyid Bakri, Takwir

Depan: Aji Kurniawan, Rizky Eka, M. Rahmat, Ezra Walian, Ferdinand Sinaga